Cloud Hosting Indonesia

Sinopsis Film Terbaru Navya di ANTV



FILM TERBARU NAVYA YANG AKAN TAYANG DI ANTV

BERIKUT ADALAH SINOSISNYA

 Anant terlihat oleh ibu Navya ketika ia terkejut dia untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Nasib mereka masih belum diketahui. Kemudian ibunya mulai meragukan Navya karena itu ia meminta Renuka untuk berbicara dengannya tentang hal itu. Navya mengaku tentang Anant dan hubungannya. Renuka menjaga rahasia ini dari ibunya. Tapi ibu kemudian Navya ini belajar tentang hubungan. Ibu Navya adalah sangat terganggu untuk belajar tentang hubungan, memutuskan untuk mengirim Navya ke Kanpur dengan dadi dan mengatakan Navya bahwa dia tidak akan berhubungan dengan Anant.

Pernikahan Anant sepupu di Kanpur dan ia yakin bahwa Navya diundang karena ia melihat nama ayah dan dadi nya pada kartu. Setelah dua minggu pernikahan mendekat dan kemudian ada muncul masalah lain. Ayah dan baba nya ingin Anant untuk tinggal di rumah dan melihat bisnis mereka. Saudara Anant mengatakan bahwa Anant harus pergi bersama mereka. Ji chahcha Nya dapat tinggal di rumah dan mengatakan bahwa dengan ini ia akan tahu tentang tanggung jawabnya. Baba Nya mengatakan bahwa Anant dapat pergi ke Kanpur.

Dalam Kanpur di pesta pernikahan ketika ibu Navya ini belajar bahwa Anant ada, dia terus Navya darinya. Anant tidak ingin tinggal jauh. Ia bertemu Navya tapi ibu Navya lihat dia bersamanya. Dia mengambil kedua ke sudut untuk memperingatkan Anant bahwa mengapa ia tidak menghentikan dia tidak ingin masalah. Ayah Navya ini mendengarkan dan ingat bahwa hewas sana pada Hari Valentine dan dia ingin tahu semua tentang antara mereka ibu Navya ingin menghentikan ayahnya tapi dia tidak bisa berhenti ayah Navya pada ayah waktu anant datang untuk berbicara dengan Anant bahwa mengapa ia tidak dengan nya keluarga dan kembali kemudian ayah Navya datang untuk mengetahui bahwa dia adalah ayah anant dan pergi ke ayah anant bertemu untuk bertemu dan berbicara tentang anaknya dia menjelaskan semua kepada ayahnya dan mengatakan palsu tentang anant dan ayah anant keluarganya marah dan mengatakan bahwa ini ini bukan tentang hanya anant ada juga Navya putri Anda dan mereka semua melawan keluarga anant pergi ke sana dan keluarga Navya ayah terlalu anant mengatakan anant untuk melupakan Navya dan ayah Navya sangat kecewa dan mengatakan Navya untuk melupakan anant.

Baba Anant sepakat bahwa Navya dan Anant bisa menikah tetapi ada beberapa alasan mereka mengatakan jika dia akan berada di rumah mereka. Dia akan dipaksa untuk mengikuti mertua mereka; mereka akan pergi ke rumah Navya untuk memperbaiki aliansi Anant dan Navya ini. Navya kemudian bersiap-siap untuk keluarga Anant untuk pergi dan melihat dia ketika dia ingat dia harus memasak sesuatu untuk mereka. Dengan bantuan dari ibunya, dia membuat beberapa Samosa. Keluarga Anant ini tiba 15 menit lebih awal sehingga dia bergegas untuk bersiap-siap dengan bantuan Appy dan Rits. Navya merasa gugup dan tidak ingin pergi keluar. Anant membuat alasan untuk pergi mandi dan panggilan Navya dari sana dan meminta dia untuk segera keluar. Sebagai Navya keluar, ia dan Anant sengaja saling memukul. Keluarga Anant ini setuju untuk pernikahan. Anant pergi ke rumah Navya untuk membawanya ke clooage, ia sengaja menyebut papa ayahnya dan dia memberitahu appy dan rits dan mereka menertawakan dia. ia bersumpah membalas dendam.
Lebih baru Lebih lama
Website Instan