Cloud Hosting Indonesia

Lomba Menulis Artikel terbaru Review Rally OpenRice Hadiah Utama Samsung Galaxy S4 (DL: 30 Juni 2013)

Lomba Menulis Review Rally OpenRice Hadiah Utama Samsung Galaxy S4 (DL: 30 Juni 2013)

OpenRicers berkesempatan untuk menukarkan review kalian dengan Hadiah tiket nonton, voucher MAP, voucher Carrefour, voucher J co, hingga Canon camera.

Tersedia juga hadiah mingguan, dan bersiaplah untuk hadiah Grand Prizes Samsung Galaxy S4, BlackBerry Z10, dan Free Dining 2 person at Namaaz! Jadi, segera tancap gas menuju garis finishmu!”

Nama Kontes: Review Rally OpenRice

Syarat & Ketentuan

Lomba menulis Review Rally berlaku bagi seluruh member OpenRice di Indonesia & berlangsung dari tanggal 29 April hingga 30 Juni 2013. Registrasi secara gratis jika kamu belum menjadi member OpenRice di halaman id.openrice.com/info/Microsite/ReviewRally/index.html

OpenRice hanya mengizinkan satu identitas terdaftar untuk satu Username. Jika terdapat pendaftaran beberapa akun yang berbeda untuk mengirimkan review pada restoran yang sama, maka akun akan didiskualifikasi selama periode program ini berlangsung.

Segala bentuk penipuan, pelanggaran, penyalahgunaan, serta ketidakpatuhan pada syarat dan ketentuan akan dikenakan sanksi yaitu akun OpenRicers di-non-aktif-kan selama 3 hari.Jika masih ditemukan pelanggaran setelah dikenakan sanksi, maka akun akan didiskualifikasi.

Review yang masuk akan diseleksi terlebih dahulu oleh Tim Editor OpenRice.
Review akan diterima apabila menggunakan bahasa yang baik, sopan, tanpa pengulangan kalimat, tanpa pengulangan format penulisan yang sama (template) antara satu review dengan review selanjutnya.
Review akan ditolak apabila mengandung promosi, kalimat provokatif, menjatuhkan restoran tertentu, plagiat dari sumber lain, atau mengandung informasi palsu.
Review di restoran yang sama secara berulang kali dengan penggunaan foto dan konten yang berbeda tidak diperbolehkan.

OpenRicers berhak menukarkan jumlah review sesuai dengan pilihan yang tersedia pada kolom “Prizes Menu” Hadiah berlaku kelipatan dan OpenRicers bebas menukarkan hadiah sebanyak-banyaknya.

Tersedia hadiah mingguan untuk setiap Check Point bagi OpenRicers yang berhasil menulis review terbanyak dalam 1 minggu dengan ketentuan minimal review yang dapat dilihat di prizes menu. OpenRicers yang mencapai setiap Check Point adalah 8 OpenRicers yang berbeda dalam setiap minggunya.

Perkembangan jumlah review dari OpenRicers dapat dilihat pada Top 5 Leaderboard yang di-update pada setiap hari kerja (Senin – Jumat) pukul 10:00 WIB.

Apabila terdapat total jumlah review yang sama, maka pemenang akan ditentukan berdasarkan kualitas review.Keputusan OpenRice adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Nama pemenang akan muncul di Leaderboard dan kolom “Articles” pada 1 Juli 2013.

Jumlah review Pemenang Grand Prize tidak berlaku untuk penukaran dalam Prizes Menu & hadiah tidak dapat ditukar atau ditunaikan.

Setiap review yang masuk sepenuhnya akan menjadi hak & milik OpenRice.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan