Cloud Hosting Indonesia

Kata Kata Ucapan Puasa dan Menyambut Bulan Ramadhan 1435 H Terbaru 2014



Tak Terasa waktu kian menuntun kita begitu cepat. hari yang di nanti seluruh umat muslim yang penuh berkah tinggal hitungan hari. bulan yang penuh pengampunan dan menahan hawa nafsu selama satu bulan lamanya.

RAMADHAN bulan istimewa yang di nanti dan menjadi pengharapan kehadirannya. Kita wajib menyambutnya dengan gembira, haru dan penuh sukacita. adapun sebagai muslim yang baik anda juga dapat mengirimkan berbagai kata kata ucapan ramadhan. kepada saudara ataupun teman anda.

Dengan Berakhirnya bulan sa’ban, kini hadirlah bulan romadhan, dengan kejenihan hati dan fikiran, mari kita sambut datangnya bulan ini semoga segala dosa akan di hapuskan.

" Hasut dan dengkilah yang membakar segala kebaikan yang di sponsori hati yang berkesempitanli, iklaskan dan relakan segala takdir tuhan dan raihlah segala rasa kemurahan, yakinkan diri bahwa Allah akan mencukupkan segala kebutuhan hingga hilanglah segala kemungkaran, sebelum bulan ramadhan datang, hati kita telah di penuhi rasa syukur penuh kerelaan

Tiada terasa, setahun telah kita lewati, kini bulan ramadhan akan hadir kembali tuk membersihkan segala duri , semoga segala kebaikan dan keberlimpahan akan membuat hati menjadi murni kembali, Selamat datang Ya Ramadhan.

Sejeki dari Allah begitu melimpah, semuanya akan mendapatkan jatah, kita tak perlu mencuri ataupun menjarah, Asal diri tak segan untuk bersusah payah, rejeki tak akan berpindah jatah, selamat Menyambut bulan puasa.

Sebulan Lagi ramadhan Akan datang tuk hadir kembali, menemati setiap insan sejati, Semoga segala kebaikan dan ibadan akan di terima nanti, Ramadhan ya romadhan, q tunggu Dirimu, aku sangat merindukanmu

Alam ini pasti akan menangis, jika dia tau bahwa semua waktu yang telah lalu selalu aku sia siakan, hanya secuil waktu yang aku manfaatkan untuk kebaikan, begitu sedikit waktu yang aku gunakan buat mendalami Ilamu Allah, Cahaya ilahi tidak aku hiraukan dan segala perintah Allah dalam Alquran selalu aku abaikan, kini Bulan Puasa hampir tiba, mungkin inilah saatnya tuk memperbaiki segala kesalahanku, semoga Segala dosaku di ampunkan, Marhaban Ya ramadhan.

Bumi ini menjadi saksi, telah ribuan hari engkau aku huni, begitu sedikit waktu yang aku untuk melakukan perintah ilahi, semua hanya untuk nafsuku sendiri, dan jutaan jam untuk kepepentingan Pribadi, sebelum Ramadhan datang kembali, Aku berharap bisa mensucikan hati, hingga jika telah tiba harinya, kan aku sambut dengan Hati yang murni, Marhaban Ya Ramadhan. "


BERIKUT ADALAH BEBERAPA KATA KATA UCAPAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN


" Aku bukanlah seorang teman yang sempurna untukmu. Selalu saja ada kesalahan dan kekhilafan diantara kita. Terutama aku pribadi yang selalu ngerepotin kamu. Selamat puasa, mohon maafkan lahir batin. "

" Saat malam datang menjelang, aku harap perut ini tak kekenyangan, sehingga tarawihku tanpa hambatan dan tak ngantuk disaat baca Al Quran. "

" Sang waktu kian cepat berlalu, tidak terasa satu tahun telah terlewatkan, aku adalah insan biasa yang tak luput dari dosa, untuk menyambut bulan yang penuh mubarakah ini mari kita saling memaafkan lahir dan batin. "

" Buah pisang tidak akan pernah jadi sapi, walaupun mereka sepakat pisang itu sapi. Selamat menyambut bulan puasa. Mohon Segala kesalahanku dieliminasi. "

" Kalau malas buat KTP, jangan heran dirazia Satpol PP. Kalau malas berpuasa, jangan harap masuk surga. Selamat berpuasa, semoga kita menjadi penghuni surga selama-lamanya. "

" Bulan ramadhan mulia datang kembali, sebulan berpuasa, itu sudahlah tentu, persiapan hari raya bermulalah kini, tetap sederhana, itulah aku. Selamat menunaikan ibadah puasa 1435 H. "

" Sebelum kehidupan ini berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup rapat, dan Sebelum ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan batin. "

" Bunga melati sangatlah indah, ditengah malam, jadi hiasan. Wangi ramadhan terciumlah sudah, salah dan khilaf mohon di maafkan. "

" Kalau nyetir mobil tanpa STNK, siap-siap saja didenda oleh aparat negara. di bulan ramadhan tidak berpuasa, siap-siap saja azab siksa neraka. Selamat berpuasa, semoga kita semua dijauhkan dari bahaya api neraka. "

" Setitikk tinta jadi noda, setitik salah menjadi dosa. Bulan yang penuh berkah akan segera tiba, mari kita tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya ramadan. "

" Merasa cukup, bukan berarti tidak berharta. Bisa saja dia memiliki banyak pulau harta. Tapi pikirannya tidak disibukkan oleh harta benda. karena harta hanya titipan yang bersemayam di tangannya dan tidak pernah sanggup untuk menaklukkan hatinya. Puasa akan melatih diri bebas dari ikatan harta, supaya jiwa manusia terbebas dari penjajahan dunia. "

" Hanya amal saleh saja yang ikut serta, yang ada disisi manusia, semua akan sirna. Yang ada di sisi Allah abadi selamanya. "

" Ya Allah. Perkayalah saudaraku dengan keilmuan, hiasi hatinya dengan kesabaran, muliakan wajahnya dengan ketaqwaan, Perindahlah fisiknya dengan kesehatan, Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan.Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam. Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. "

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan