Cloud Hosting Indonesia

Belanja Online dengan Cicilan 0% hingga 12 Bulan, Blibli.com Tempatnya

Cicilan 0% cuman di Blibli.com

Di era digitalisasi saat ini, teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat membuat orang indonesia ingin mempermudah akses berbelanja mereka dengan berbagai macam produk Mulai dari fashion, properti, peralatan rumah tangga, kebutuhan kantor,pendidikan, obat kesehatan, bahkan makanan dan minuman serta produk lainnya hanya melalui laman online saja.

blibli.com  adalah salah satu penyedia jasa belanja online yang cocok untuk dijadikan tepat belanja online pilihan anda. Disini, Blibli.com membuat suatu konsep pada toko belanja onlinenya seperti layaknya mall. Dengan hal tersebut blibli.com mempunyai harapan terhadap masyarakat di seluruh Indonesia yang terbiasa belanja di pusat perbelanjaan, toko peralatan atapun penyedia produk lainnya bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah tanpa perlu pergi dari kegiatan yang dilakuakn,cocok buat anda yang sibuk, banyak pilihan dan menyenangkan dimanapun serta kapanpun . blibli.com merupakan toko online terlengkap karena bukan hanya menyediakan produk fashion yang ditawarkan toko online pada umumnya, melainkan berbagai macam produk yang memiliki kualitas dengan banyak model serta merek yang ternama dari indonesia ataupun mancanegara, selain itu soal harga, blibli.com jangan ditanya lagi, anda bisa bayangkan jika berbelanja online yang pernah anda lakukan di laman toko online lain yang harus tranfer biaya harga ditambah ongkos kirim, bahkan jika anda melakukan kredit produk harus ada tambahan ini dan itu. tapi di blibli.com anda akan menjadi konsumen yang dimanjakan, pasalnya jika anda sebagai seorang Pengunjung membeli produk dilaman toko online blibli.com, anda tidak perlu dikenakan tambahan ongkos kirim, tidak ada biaya lain lain. hanya harga yang tertera dan anda bisa langsung memesan barang. apalagi bila anda berminat dengan salah satu produk tapi anda tak bisa melakukan cash pembayaran saat itu juga,  jangan khawatir anda juga dapat melakukan kredit untuk segala macam pembelian produk dengan cicilan 0%hingga 6 sampai dengan 12 bulan. melalui bank manapun.



Contohnya, jika anda akan membeli produk handphone secara kredit di toko online A  dengan harga Rp. 1.200.000,- . anda di toko tersebut dikenakan biaya cicilan Rp. 120.000,-/12 bulan. Itu sama artinya  jika ditotal sebesar Rp. 1.320.000,- untuk pembelian secara kredit. berarti terdapat biaya sebesar Rp. 1320.000 – Rp. 1200000 = Rp. 120.000,- adalah tambahan cicilan.Namun jika membeli handhone tersebut di blibli.com, dengan harga Rp. 1.200.000,- anda hanya perlu mencicil Rp. 100.000/ 12 bulan yang dapat diartikan bila seluruhnya dijumlah pada masa kredit selama 12 bulan sama dengan apabila membeli cash secara langsung. Anda tidak dikenakan biaya tambahan sepeserpun. Super hemat bukan?  Mau nyicil produk yang anda inginkan dengan harga beli dibagi jumlah bulan tanpa tambahan apapun dan asiknya banyak bank yang jadi kerabat blibli.com, sehingga kredit melalu bank apapun akan mempermudah transaksi belanja kamu.

Mulai sekarang jika mau belanja,cari yang super lengkap dan super hemat, buat anda juga yang suka produk tapi nggak bisa bayar langsung namun kredit, nggak ada tambahan lagi. Blibli.com cocok sekali jadi referensi belanja online anda. Kapanpun dimanapun disini pilihan konsumen cerdas. J

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan