Cloud Hosting Indonesia

6 Tips Memilih Fashion Untuk Cowok Gemuk


Kita semua sudah tahu, salah satu cara untuk tampil menarik adalah dengan mengenakan pakaian yang tepat. Sayangnya banyak pria yang kesulitan menentukan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh mereka. apalagi jika kamu memiliki tubuh yang besar. dan bingung sekali memilih baju karena takut tidak sesuai dengan tubuh. Untuk itulah pada artikel kali ini kita akan memberikan tips dalam berpakaian yang bisa menyiasati bentuk tubuh gemuk kamu agar tampil lebih menarik.


  1. Kenakan pakaian berbahan ringan – Pria berbadan gemuk atau besar sebaiknya mengenakan pakaian berbahan ringan yang dapat membuatnya terlihat lebih ramping dan rapi.
  2. Kenakan warna gelap – Warna-warna gelap dapat memberikan efek/ilusi merampingkan tubuh kamu. Kenakan atasan dan bawahan berwarna sama. Hindari pakaian berwarna terang dan mengkilat, karena akan memfokuskan perhatian orang terhadap tubuh kamu.
  3. Say NO pada kemeja atau shirt dengan padding/bantalan bahu.
  4. Jangan menggulung lengan T-shirt – Jika kamu tak mau terlihat seperti tukang pukul, jangan sekali-kali kamu melakukannya.
  5. Kenakan jam berukuran besar – Jam tangan berukuran besar dan gagah dapat memberikan efek melangsingkan tangan kamu.
  6. Jangan mengenakan jeans terlalu ketat atau terlalu lebar – Sebaiknya pilih jeans dengan jenis classic dengan model straight pipe.
itu dia 6 tips sederhana buat kamu semoga membantu.


KLIK SALAH SATU IKLAN INI. ANDA SUDAH BERDONASI PADA KAMI . TERIMAKASIH :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan