Cloud Hosting Indonesia

Layanan Niagahoster sangat Buruk Buruk Sekali



Web hosting atau web host secara sederhana merupakan media tempat menyimpan maupun meletakkan file-file website agar dapat diakses melalui internet. Sebagaimana yang mungkin telah Anda ketahui sebelumnya, sebuah website pada dasarnya terdiri atas berbagai macam fiile seperti CSS, HTML, PHP dan JavaScript. Agar berbagai file tersebut dapat diakses dari internet, maka file-file tersebut harus Anda letakkan di sebuah tempat. Tempat tersebut yang biasa disebut sebagai web hosting.


ada yang berkata tentang buruknya layanan niagahoster, ada apa dengan dia? pengalaman saya berkali kali mengunakan hosting ini untuk layanan sangat memuaskan, saya bisa mengunakan dengan SPACE TANPA BATAS, BANDWIND YANG UNLIMITED dan GRATIS DOMAIN SELAMANYA. Banyak fasilitas yang dia miliki yang tidak bakal anda dapat jumpai di hosting lainnya. Mengingat fungsi dan tugasnya sangat penting bagi sebuah website, maka dalam memilihnya juga tidak boleh sembarangan. Perlu kejelian dan Anda harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini untuk menemukan web hosting yang terbaik untuk digunakan oleh website Anda.

Harga Berbanding Lurus Dengan Kualitas
Faktor pertama yang harus Anda perhatikan dalam memilih web hosting adalah harga. Dalam masalah harga ini Anda harus memperhatikan secara seksama serta teliti berapa penawaran di satu tempat penyedia hosting. Secara umum penyedia hosting memiliki paket-paket tersendiri untuk setiap layanan web hosting yang mereka sediakan. Bandingkan beberapa pilihan paket web hosting sehingga Anda dapat mengetahui secara persis berapa pasaran harga web hosting. Jika perlu cobalah untuk menanyakan kepada pemilik blog atau website lain mengenai harga yang tepat untuk website yang Anda jalankan sekaligus meminta rekomendasi layanan web hosting yang terbaik.

Batasan Transfer Data
Selain masalah harga, memeriksa banyaknya data yang dapat Anda transfer melalui blog atau website Anda kepada pengunjung nantinya juga penting untuk Anda perhatikan. Biasanya hal tersebut dihitung per bulan seperti misalnya 5 GB per bulan. Ini sangat penting untuk dapat Anda pastikan, mengingat Anda akan membutuhkan batas transfer yang cukup tinggi untuk menampung berbagai macam data yang akan Anda publikasikan melalui website atau blog. Perlu Anda ingat bahwa Anda juga dapat meng-upgrade batas data sewaktu-waktu, dengan tambahan biaya sesuai dengan kebijakan penyedia layanan web hosting terkait.

Kapasitas Ruang Penyimpanan
Bukan hanya batasan transfer data, kapasitas ruang penyimpanan juga penting untuk Anda pertimbangkan. Pastikan bahwa kapasitas ruang penyimpanan web hosting incaran Anda dari salah satu penyedia layanan hosting memang mencukupi untuk menampung file-file yang ada di dalam website Anda. Jangan lupa pula untuk mempertimbangkan bahwa website Anda di dalam kurun waktu satu tahun ke depan kemungkinan besar akan berkembang pesat sehingga membutuhkan kapasitas ruang penyimpanan yang pastinya juga lebih besar.

Handal dan Cepat
Hal yang tidak kalah penting dari sederet faktor di atas adalah kecepatan dan keandalan web hosting yang akan Anda pilih. Ingat, tidak ada pengunjung yang bersedia menunggu website dengan loading yang sangat lamban. Jika memungkinkan, cobalah untuk menggunakan versi trial dari web hosting incaran Anda, apabila penyedia layanan hosting yang bersangkutan memang menyediakan versi percobaannya.

Support
Website yang tiba-tiba saja down server dan berbagai macam gangguan lainnya kadang kala akan membuat Anda panik dan bingung setengah mati. Dalam permasalahan semacam ini, tim support dari penyedia hosting merupakan kunci penting yang dapat membantu Anda guna memecahkan masalah yang ada. Maka dari itu, pilih penyedia web hosting dengan support yang andal, cepat dan sigap dalam memberikan tanggapan. Termasuk dapat memberikan bantuan selama 7 hari 24 jam sehingga Anda tidak perlu lagi merasa khawatir pada saat Anda membutuhkan bantuan mengenai masalah website yang tiba-tiba down dan semacamnya.

Saya sangat merekomendasikan layanan Niagahoster.
FASILITAS YANG DIBERIKAN UNTUK HOSTING PERSONAL :
HOSTING UNLIMITED
DOMAIN UNLIMITED SELAMANYA
SSL FREE SELAMANYA
GET GOOGLE SEARCH FREE SELAMANYA
SOFTACULOUS YANG FULL SERVICE
( Bikin sosial media, blog, toko online, lengkap fasilitasnya.)
Masih Ragu? atau anda berminat? Mumpung lagi promo GILA. DAFTAR DISINI



Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan