Cloud Hosting Indonesia

Harvestmoon A wonderful Life : TOKOH CELIA

HARVESTMOON a Wonderfull Life

Tokoh yang akan dinikahi ( CELIA )


Tentang CELIA
Salah satu dari tiga gadis yang dapat kamu nikahi, artinya dia juga adalah salah satu karakter utama. Gadis ini belum lama pindah ke daerah ini dari tempat yang amat jauh, orangtua dan kakaknya masih hidup. Sifatnya agak kekanak-kanakan, dan juga sedikit pendiam. Dia sangat suka alam. Dia juga sangat ramah kepada semua orang. 
Ciri-Ciri
Berambut coklat dan memakai bandana kain pada kepalanya, berpakaian layaknya penduduk desa dengan pakaian berwarna hijau. Celia adalah gadis yang manis yang sedikit manja serta menyukai alam. Celia paling mudah ditemui dibandingkan gadis lainnya.
 Tempat Tinggal : Rumah di Vesta’s Farm
 Pekerjaan
Penjual Bibit Tanaman di Vesta’s Farm
 Kesukaan
Flowers (Bunga), Sayuran apa saja, Egg, Crystals, Coin yang bersinar seperti Silver Coin, Moon Ores.
 Diary
Lantai 2 Rumahnya di tempat tidur, naik melalui tangga putar
 Jadwal
pk 08.00 AM  pk 03.00 PM di rumahnya berjualan bibitpk 03.00 PM  pk 05.30 PM berada di pekarangan rumah Vesta’s Farm, pk 05.30 PM  malam hari berada di dalam rumah.
 Jadwal saat tanggal 3 & 8 : Pagi hari jam 8.00 AM  12.00 AM masih berada di rumah, pk 12.00 AM  pk 02.00 PM berjalan dari Vesta’s Farm ke Villa, pk 02.00 PM  pk 06.00 PM berada di halaman Villa, pk 06.00 PM  pk 08.00 PM berjalan dari Villa ke Vesta’s Farm.
 Trik Cepat mendapatkan Celia
Selalu membeli bibit melalui dirinya pada pagi hari, lebih baik tiap hari beli pupuk/fertilizer seharga 40G padanya dan berikan selalu Flowers apa saja maka ia menyukainya. Jika ada event dengan Celia, jawablah pertanyaannya dengan bijak.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan