Cloud Hosting Indonesia

Harvestmoon a Wonderful Life : TOKOH MUFFY


HARVESTMOON a Wonderfull Life
Tokoh yang akan dinikahi ( Muffy )


Tentang MUFFY
Salah satu gadis yang dapat kamu nikahi, artinya dia juga salah satu karakter utama. Dia biasa bekerja sebagai sekretaris di kota, tapi sekarang dia tinggal di Forget-me-not Valley dan bekerja paruh waktu di bar. Sifatnya yang ingin tahu membuatnya selalu penasaran dengan dunia luar dan ingin bepergian. Gadis ini kadang-kadang agak centil, tapi dia supel dan sangat ramah. Untuk lebih lanjut, lihat bagian "Gadis dan Pernikahan". Dia pernah gagal dalam hubungan cinta dimasa lampau, karena katanya dulu orangtuanya bercerai sehingga Grifin mengangkatnya sebagai anak. Grifin adalah anak dari paman Muffy (adik dari ayah Muffy), jadi Griffin adalah sepupu Muffy
Ciri-Ciri
Gadis berambut pirang dan selalu berpakaian gaun merah layaknya orang kota. Muffy semula bekerja di kota sebagai sekretaris, ia semula kurang menyukai kehidupan di desa tapi kamu bisa mengubahnya. Jika kamu menyukai gadis kota maka Muffy adalah pilihan yang tepat.
 Tempat Tinggal
Kamar di Blue Bar
 Pekerjaan
Pelayan di Blue Bar
 Kesukaan
Flowers, Crystals, Shiny Coins, Moon Ores
 Diary
Periksa Vas Bunga di pojok Blue Bar
 Jadwal
pk 09.00 AM-12.00 AM berada di kamarnya, pk 12.00 PM  03.00 PM bekerja di Blue Bar, pk 03.00 PM  pk 05.00 PM di dapur Inner Inn, pk 05.00 PM  pk 06.00 PM berjalan dari Inner Inn ke Blue Bar, pk 06.00 PM-pk 08.00 PM di kamarnya, pk 08.00 PM  pk 10.00 PM bekerja di Blue Bar.
 Jadwal tanggal 3 & 8
Pk 10.00 AM  pk 11.00 AM di kamarnya, pk 11.00 AM  pk 04.00 PM bekerja di Bar, pk 04.00 PM  pk 04.30 PM berjalan ke Inner Inn, dan seterusnya sama.
 Trik Cepat mendapatkan Muffy
Gadis yang sangat mudah didekati walaupun ia pernah patah hati. Cukup berikan bunga setiap hari saat ia berada di kamarnya ataupun di Bar. Event dengan Muffy sangat banyak jadi jawablah pertanyaan saat event dengan bijak maka hatinya cepat berubah. Saat kamu ke kamarnya dan ia menanyakan apakah kamu menemuinya atau Griffin, pilih opsi pertama.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan