Cloud Hosting Indonesia

Arti Kata WOLES

WOLES Itu ??


woles atau bagian dari kata gaul anak muda jaman sekarang. sangat sering di baca maupun di dengar di masyarakat dan jejaring sosial saat ini.
pada umumnya, orang yang tidak mengetahuinya akan bingung dan bertanya tanya.. banyak yang mencari namun hanya di diamkan karena menyurung sang pencari mencari artinya sendiri.

Hhea, WOLES taukah kamu bahwa ini kebalikan dari kosakata inggris SLOW. baru tau ya :) dan itu memang faktanya.
Sebenarnya, kata "Woles" ini sudah lama ada. Tetapi baru sekarang ini populer di kalangan anak remaja sekarang. Tidak hanya populer di lingkungan, tetapi populer di situs sosial media, seperti facebook, twitter, dan segalanya.
 Menurut Kamus Besar Bahasa Gaul (KBBG) Woles dalam bahasa Indonesia di artikan: Santai, kalem, enjoy. Woles sebenarnya berasa dari Bahasa Inggris, yang di modifikasi oleh para penerjemah Kamus Besar Bahasa Gaul (KBBG).
 Dalam bahasa inggris woles dalam penulisan sebenarnya adalah "Slow" di baca "Selow" yang artinya Santai, kalem. Lalu di modifikasi kata "Selow" di balik menjadi "Woles". Nah, jadi sekarang tau kan kalo Woles itu artinya Selow, santai, kalem.
 Woles itu juga bisa berarti kamu udah nglembur semalaman, demi mengerjakan sebuah tugas nan suci dari guru. Eh, pas giliran besoknya mau dikumpulin ternyata si guru mendadak sakit dan tugas itu ditunda buat pekan depannya lagi. Itu namanya woles.
Intinya, woles itu semacam energi positif yang bisa bikin kamu terus bisa happy, bisa menerima kenyataan. Menggerutu atau ngeluh boleh lah dikit-dikit. Namanya juga manusia, tapi bentar aja,
setelah itu kembali ke woles seperti semula.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan