Cloud Hosting Indonesia

Cara Ampuh Bikin Mantan Nyesel Putusin Kita


Gagal Move On itu alasan jitu kenapa kamu mencari artikel ini. hal yang perlu dicari tau, Apakah cinta mu yang dulu selalu saja teringat dalam mimpi ketika malam tiba?. Bayang-bayang mantan selalu menghampiri mu ketika kamu mencari cinta baru, dan apakah mantan kamu itu merasa bahagia saat melepas kamu yang menangis penuh derita?. Jika iya.
Apakah yang membuat dia bahagia?, apakah kamu terlalu jahat, apa dia yang jahat, apa kalian sama-sama jahat sehingga kalian saling meninggalkan cinta. Jahat?, iya jahat disini adalah jahat dalam dunia percintaan, misalnya selingkuh, mendua, menduda dan sebagainya.
Apakah yang membuat mu bahagia?. Apakah menyumpah mantan kamu agar dia mendapat pacar yang lebih jelek dari kamu?. Apakah melihat mantan menyesal memutuskan kisah yang kita jalani, membuat mu bahagia juga?. Gue yakin semua itu relatif untuk masing-masing orang, tapi gue punya masukan (tips) untuk kamu ingin membuat mantan kamu merasa menyesal telah memutuskan kamu, cekidot :
1. CIPTAKAN HAL POSITIF YANG BERBEDA
Hal yang harus kamu yakini adalah membuang pemikiran kalau balas dendam adalah hal yang tepat. Dengan cara apa?. Dengan melakukan perubahan yang signifikan. Ingat nggak saat kamu putus, kamu pasti tak peduli dengan penampilan.
Yang pria kebanyakan menghabiskan waktu dengan hobinya dan mungkin saja lupa untuk mencukur jenggot atau rambut yang mulai membuat muka kamu jadi berantakan.
Belum lagi wanita yang selama berapa hari menangisi kepergian si dia sehingga lupa bercermin dan melakukan perawatan wajah maupun tubuh.

2. LANGSUNG MENDADAK DEWASA
Hal yang Kebanyakan dari kita yang marah karena diputusin memutuskan untuk nggak mau kenal lagi sama mantan. Mungkin kamu juga punya satu atau dua daftar nama mantan yang paling kamu hindari. Jangankan bertemu, membaca namanya saja membuatmu muak. Makanya begitu nggak sengaja bertemu kamu akan membuang muka dan menghindar.
Cara seperti itu jelas cara anak kecil. Tunjukan kalau kamu sudah dewasa dan mampu move on jauh lebih cepat dibandingkan dia. Dengan cara ini pasti dia akan menyesal mutusin kamu.

3. AJAK DIA BERTEMAN
Orang hebat nggak tau buat ngerangkul musuh yang suatu saat dapat menerkam mereka. tapi dengan merangkul musuh mereka jadi terbiasa tau dan akhirnya dapat mengenali segala hal dari musuh itu, seperti itu juga jangan sibuk menjauh dari mantanmu, coba dekat lagi ke dia buat dia menjadi temanmu buat kesan terbaik lagi dan buat dia menyesal karena telah memutuskanmu :)
itu adalah tips Ampuh Untuk bikin Mantan Nyesal putusin kita 

KLIK SALAH SATU IKLAN INI. ANDA SUDAH BERDONASI PADA KAMI . TERIMAKASIH :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan