Cloud Hosting Indonesia

My Lovely Girl Drama Korea yang Tayang di RCTI


DRAMA Korea Dengan JUDUL My Lovely Girl menjadi drama yang ditunggu penayangannya di negeri ginseng pada saat pertama kali drama ini diumumkan akan diproduksi. Pasalnya drama ini menampikan comeback Rain kembali di layar kaca setelah 4 tahun absen membintangi drama. Drama terakhirnya yang berjudul The Fugutive Plan B tayang tahun 2010 silam.

Selain dibintangi Rain, drama ini juga didukung oleh Krystal Jung yang merupakan member dari girlband f(x). My Lovely Girl menjadi debut Krystal bermain sebagai pemeran utama setelah sebelumnya cukup apik memerankan sosok Lee Bo Na di The Heirs.

Sayangnya, drama ini menjadi salah satu drama dengan rating terendah di Korea semasa penayangannya. Episode perdananya mencetak angka 8,2 persen namun terus turun hingga pernah hanya meraih rating 3,9 persen saja di episode ke-15 nya. Kebanyakan penonton merasa lambannya alur cerita membuat drama ini menjadi jemu dibandingkan dengan drama-drama yang tayang di TV lain pada slot yang sama. Alur cerita yang terlalu datar memang menjadi kesalahan besar dari penggarapan skenarionya. 

  
Entah karena alasan para bintang mudanya atau apa, namun RCTI akan segera menayangkan drama Korea terbaru ini setelah sekarang ini hanya menayangkan drama rerun seperti Naughty Kiss dan Full House. Setidaknya drama ini menjadi angin segar untuk penonton di Indonesia untuk menyaksikan drama Korea terbaru.

Drama ini menceritakan mengenai sosok Yoon Se Na (Krystal Jung) yang harus berjuang sendiri setelah ditinggal mati oleh kakaknya, Yoon Se Eun (Lee Shi A). Se Na tidak pernah mengetahui dengan pasti bagaimana kakaknya bisa meninggal. Namun impiannya untuk menjadi seorang penulis dan penyanyi lagu terkenal tetap membara di hatinya.

Di lain sisi, Lee Hyun Wook (Rain) adalah seorang direktur dari perusahaan label rekaman terkemuka. Hyun Wook menarik dirinya selama beberapa tahun saat menghadapi sebuah kejadian yang mengubah hidupnya. Hyun Wook kembali walau dalam keadaan setengah hati.

Selama beberapa tahun lamanya, ternyata pesan suara yang disampaikan oleh Se Na ke handphone milik kakaknya didengar oleh Hyun Wook. Kakak kandung Se Na merupakan kekasih Hyun Wook di masa lalu sebelum akhirnya meninggal dunia. Se Na selalu menghubungi nomor sang kakak saat sedang dalam keadaan senang maupun sedih. Hyun Wook yang ternyata memegang nomor Se Na tidak berani memberitahukan fakta jika ia adalah kekasih Se Eun di masa lalu.

So Eun meninggal saat sedang berkendara bersama dengan Hyun Wook. Mereka mengalami kecelakaan setelah pertengkaran keduanya di dalam mobil. Naas, nyawa So Eun tidak tertolong dan hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Hyun Wook.

 Hyun Wook akhirnya berada di sisi Se Na untuk membantu adik sang mantan. Se Na sama sekali tidak mengetahui hubungan Hyun Wook dengan kakaknya di masa lalu. Awalnya Hyun Wook meminta Se Na untuk menjadi baby sitter Dal Bong, anjing kesayangan Hyun Wook. Namun dengan bakat musik Se Na, Hyun Wook meminta Se Na untuk bergabung dengan perusahaan miliknya sebagai pencipta lagu. Kedekatan antara keduanya menimbulkan benih-benih cinta.

Di perusahaan ini, Se Na bertemu dengan Shi Woo (L Infinite) yang urakan. Shi Woo adalah penyanyi terkenal yang arogan. Namun watak Se Na yang tulus membuat Shi Woo mulai menyukai sang gadis. Di lain sisi, wanita bernama Shin Hae Yoon (Cha Ye Ryun) juga selalu ada untuk Hyun Wook, bahkan sejak saat Hyun Wook masih menjalin kasih dengan So Eun.

Hal ini semakin rumit saat Se Na mengetahui fakta hubungan Hyun Wook dengan kakaknya di masa lalu. Akankah Se Na dapat menerima Hyun Wook yang menjadi penyebab kematian sang kakak? Atau Se Na berbalik kepada Shi Woo yang tulus kepadanya?

Saksikan penayangan lengkapnya SEGERA di RCTI.


KLIK SALAH SATU IKLAN INI. ANDA SUDAH BERDONASI PADA KAMI . TERIMAKASIH :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan