Cloud Hosting Indonesia

Niat wudhu dan sesudah wudhu

A.Doa niat wudhu

Nawaitul wudhu-a liraf'il
hadasil asghari fardan
lillahi ta'la
artinya :
" saya berniat wudhu untuk membersihkan diri dari hadas kecil karena kewajiban demi allah yang maha tinggi ".

B. Doa setelah wudhu

asya du'llah illahaillahwa
wa asha duanna muhammadan,abduhu wa rasullullah.
Allahumma maja'alni minat tawabina, waja'alni minat mutadhobirina, ja'alni min ibadika shalihin
artinya :
"saya bersaksi tiada tuhan selain allah
dan tiada pula sekutu baginya,
saya bersaksi bahwa nabi muhammad adalah utusan allah
ya allah,jadikanlah saya orang yang bertobat dan orang yang suci, serta jadikan saya orang yang shalih"

by Deka R.P
sumber Kumpulan Doa Sehari Hari

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan