Cloud Hosting Indonesia

CERITA CINTA : Lukikarin love arukumikita 1

Lukikarin love Arukumikita .
Karya Deka R.P.

(Kisah cinta yang harus kandas demi orang yang tidak aku cinta).

Chapper 1.
Awal tahun ajaran baru.
Bagian pertama.

" aku rela , aku iklhas melepasmu dari hatiku. Tapi ,kau harus tau bahwa aku akan selalu mencintaimu ". Akhirnya,Usai sudah pesan terakhir yang kutulis malam ini. Aku telah melepasmu. Dengan mengakhiri hubungan kita. Entah, apa yang aku rasakan. "Hatiku sakit". Air mata ini tak henti hentinya mengalir. Kau yang mulai kenapa pula kau yang mengakhiri.
...... . . . . .
The beginning.
Flash back.

Pagi ini, mentari begitu cerah. Angin berhembus dengan sejuknya. Jam dinding menunjukkan pukul 5 tepat. Aku segera bergegas untuk mengawali hariku di tahun ajaran yang baru.
Namaku RANGGA ADITYA PUTRA. Aku adalah murid kelas 3 SMPN 2 TUNAS MULIA, Sekaligus sebagai putra sulung dari 2 bersaudara. Ayahku adalah seorang pegawai negeri sipil di kotaku. Sedangkan bunda adalah seorang ibu rumah tangga biasa.
Tak ada yang istimewa dalam diriku, kecerdasan dan mudah bergaul membuatku memiliki banyak teman di sekolahku
" rangga, ayo. Bonmenmu, sudah datang" teriak seorang wanita dari arah pekarangan rumah.
" ia bunda , ini bentar" teriakku.

Bunda adalah orang yang cinta akan lingkungan. Ia sangat suka akan kebersihan. Di teras rumahku inilah, bunda sampai siang hari selalu merawat tanamannya. Mulai dari kamboja, anggrek, ekorbia, lidah mertua,dan banyak lagi jenis lainnya.
" assalamualaikum ". Ucapku sambil berlari meninggalkan rumah.
" walaikum salam, hati hati le "
"iya bunda".
Bonmen pun melanjutkan perjalanan. Dan aku tersenyum dengan apa yang akan ku nantikan nanti.
Beberapa menit kemudian, akhirnya aku sampai juga di sekolahku. SMPN 2 TUNAS MULIA. Sekolah dengan sejuta aturan tapi menyenangkan menurutku.
Disini aku memiliki 3 sahabat, ada Doni, Raka, dan Caca. Doni adalah tipe anak pendiam dan sukar bergaul, ia sangat cinta akan seni dan hobby melukis. Sedangkan Raka adalah anak sastra, kami menyebutnya anak emas para guru. Tipikil anak cool dan suka bergaul. Dan sahabatku yang terakhir adalah caca, seorang gadis karate yang cantik tapi tomboy. Ia pernah 3 kali menjuarai lomba karateka tingkat provinsi.
Pukul 8 lewat 15 menit. Akhirnya, seorang guru fisika menghampiri kami semua yang menunggu pembagian kelas.
" ya, pak kok kayak gini " protes salah seorang temanku.
"iya nih, nggak adil" sahut temanku lainnya.
" kenapa, semua pada protes sama saya. " jawab pak hardi, dengan tampang yang tak mau di salahkan.
" tapi, pak. Ini kan 9f kok banyak cowoknya".
" ia jangan salahkan saya. Salahkan kaurnya. Pak luis." jawab pak hardi. Sambil mengangkat kedua tangannya. Aku hanya tertawa melihat tingkah pak kumis satu ini dan teman temanku.
Doni sedang sibuk mencari namanya begitu juga aku dan raka.
To be continue.

#penulis
Terimakasih bagi kalian yang sudah membaca cerita.
Tunggu lanjutnya di www.RumahFinia36.blogspot.com atau twitter : @Deka_rp . Kritik dan saran, pujian dan makian. Aku terima dengan senang hati untuk perbaikan.
Salam maniez penulis.
^_^

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan