Cloud Hosting Indonesia

Kisah cinta di cafe "FINIA" 2.

Maaf jika kalian kurang suka dengan ceritaku yang sebelumnya. Aku hanya ingin mencoba memberikan hal yang terbaik untuk di baca,jadi kritik dan saran akan diterima dengan senang hati.
Xx...
Sebelumnya di
Chapper 1 (Bg pertama)
hubungan pertemanan david dan valeria semakin dekat. Kedekatan mereka tidak disukai oleh satya yang mengaku sebagai tunangan valeria. Namun,Valeria selalu mendekati david. Valeria juga meminta david untuk tidak memanggilnya nona lagi, dan memanggil david dengan awalan "mas".
______-_:

chapper 2 ( bg kedua )
" david ,gue ingin bicara sama loh " tiba tiba suara satya terdengar dari ambang pintu.David hanya diam, dia tetap berdiri dan menatap satya.
"sejak kapan ia disana" batin david.
" please, vid. Gue hanya ingin memperjelas hubungan gue dengan ria" tambah satya yang terlihat berharap.
" baiklah , apa " david mulai membuka pembicaraan.
" gue,nggak suka loh sedekat itu " ujar satya. Namun
david hanya diam, ia tak ingin memperkeruh suasana siang itu.
"please vid, jawab gue "
" sat, aku nggak bisa " akhirnya kalimat itupun keluar dari bibir david, david tak peduli lagi jika satya marah padanya. David tak akan memungkiri hatinya sendiri bahwa ia mencintai valeria. " aku mencintainya ". Tambah david.
Sekarang satya berpindah posisi mendekat ke arah david. " gue nggak akan rela, Bangsat " ucapan satya berhasil membuat david bungkam. " gue akan selalu mengawasimu " satya meninggalkan david yang terdiam di dapur cafe.
..... . . . .
Malam ini , udara begitu dingin. David dengan jaket hitam dan celana jeans baru keluar dari cafe. Ia segera menuju parkiran kendaraan di ujung jalan. Tapi, tiba tiba seorang pria datang menghajarnya dari arah belakang. BUK, BUK, BUK. Berkali kali pukulan mendarat di pipi, perut dan lengannya. " aaawww" rintih david yang kesakitan. Darah segar juga terlihat mengalir dari bibirnya. " siapa loh" suara david yang berat. Namun, matanya mulai menutup dan pingsan seketika.
.... . . . .
3, 4 , 5 hari telah berlalu. Perlahan namun pasti. Kelopak mata david mulai terbuka.
" ah, dimana aku " tanya david pada seorang suster di sebelahnya.
" tenang, bapak harus diam dulu. Bapak ada dirumah sakit ". 'hah, dirumah sakit, sejak kapan, siapa yang membawaku 'puluhan pertanyaan bertubi tubi menghantam benaknya.
" david apa kau sudah sadar " suara seorang wanita, membuyarkan lamunan david.
..... . . . .
To be continue

Siapakah yang memukul david dan siapakah wanita yang datang kerumah sakit david dirawat.
Tunggu aja di blog ini www.RumahFinia36.blogspot.com atau twitter : @deka_RP . Terima kasih

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan