Cloud Hosting Indonesia

Komputer Pribadi Pertama Di Dunia ( iMac Bndi Blue )


iMac ( Bondi Blue )
Komputer Pribadi Pertama Di Dunia
By Deka R.P
 
iMac adalah sebuah komputer Macintosh yang pertama kali di perkenalkan oleh apple computer dengan konsep All-In-one . komputer ini muali di perjual belikan pada bulan agustus di tahun yang sama untuk meraih pengguna di tingkat rumah pribadi dan wilayah pendidikan.
Imac merupakan jenis desain komputer pertama yang mengutamakan seni sebagai indikator utamanya. Dengan konsep all in one yang di tujukan produk ini , dimana layar dan unit proses pusatnya ( central prossesing unit ) terletak pada satu wadah dalam kemasan. Imac mengunakan prosesor powerPC/G3 233 MHz sebagai perangkatnya dan warna dominan sebagai gambaran luarnya adalah Biru bondi yang diprakarsai oleh Jonathan Ive, yang sekarang adalah Wakil kepala desain Industri di Apple computer.


Beberapa bulan kemudian setelah pelumcuran pertama . Apple komputer merilis versi kedua ( Rev.B atau Rev 2 ) dari mesin iMac G3 233 MHz ini. Bagian komponen utama yang di tambahkan adalah Video ramnya mejadi 6MB dan beberapa revisi pada perangkat keras,baik pemasokkan listrik dan analog video
Seiring perkembangkan waktu, maka berbagai versi Imac mulai di keluarnya . IMAC G3 generasi selanjutnya yang menyertakan slor CD otomatis untuk imac G3 350 MHz sampai dengan 700 MHz.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan