Cloud Hosting Indonesia

Lomba Menulis di Blog Terbaru dibualn Oktober - November Sebuah bukti “Produk Indonesia” by IKATASA (DL: 6 Nov 2013)

Lomba Menulis di Blog “Produk Indonesia” by IKATASA (DL: 6 Nov 2013)

IKATASA merupakan sebuah perjuangan untuk membuktikan bahwa Indonesia bisa berdiri tegak oleh kakinya sendiri, tanpa bantuan topangan apapun. IKATASA berasal dari kata ‘ikat’ dan ‘asa’, bila diartikan menjadi sebuah alat untuk pemersatu atau pemererat yang terbuat dari harapan / impian. Kami atau mungkin kamu juga termasuk, adalah Indonesia yang percaya akan dirinya, akan potensinya.

Saat ini IKATASA mengadakan sebuah lomba blog untuk memperlihatkan bahwa produk Indonesia mampu jadi primadona di negerinya sendiri. Tulisan bersifat bebas, yang terpenting tetap beretika (tidak SARA, dll) Tulisan terdiri atas 200-300 kata. Tulisan dapat dimuat di blog pribadi, facebook (notes) atau di Google+.

Kata-kata yang wajib ada adalah produk Indonesia yang diberi hyperlink ke http://bit.ly/HalamanIkatasa, dan kreatif yang diberi hyperlink ke http://bit.ly/KicauanIkatasa. Setelah tulisan dibuat peserta wajib untuk membagikan link dari artikel di twitter (dengan mention @infoikatasa serta tagar #InfoIndonesia) dan juga di facebook dengan mention fan page Ikatasa.

Peserta wajib melakukan follow @InfoIkatasa @banyaktahu dan like fan page Ikatasa.

Tulisan yang paling kreatif, paling sering dibagikan, dan mendapatkan respon terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,00.

Lomba akan dimulai sejak 1 Oktober - 6 November 2013 dan akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 12 November 2013. Selamat berkreasi :)

Perubahan besar merupakan perubahan kecil yang dilakukan bersama-sama

NB :
keputusan juri adalah mutlak
karya belum pernah dipublikasikan
setiap karya yang masuk adalah ak milik kami

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan