Cloud Hosting Indonesia

PILPRES 2019 : Prabowo Sandi Menang Telak di Aceh 83%, Seperti Pemilu tahun 2014


Jokowi Harus kembali Gigit Jari pada pemilu 2019 yang dilakukan tanggal 17 April lalu, telah dilakukan hitung Cepat Oleh lebih dari 40 lembaga survei. dan di tayangkan langsung melalui berbagai media elektronik seperti televisi dan online. hasilnya tak jauh berbeda dengan tahun 2014 lalu. ketika itu prabowo berpasangan dengan hatta rajasa.


Pada Pilpres 2014 lalu di Aceh perolehan suara Jokowi saat berpasangan dengan Jusuf Kalla mencapai 913.309 suara, sedangkan Prabowo Subianto yang menggandeng Hatta Rajasa memperoleh 1.089.290. Dari 23 kabupaten dan kota di Aceh Jokowi menang di 7 daerah, sementara Prabowo menang di 16 daerah. Pada Pilpres kali ini SMRC, Indikator, Charta Politika telah merilis hasil hitung cepat pada pukul 15.00 WIB usai panitia pemungutan suara (PPS) melakukan perhitungan jumlah suara kedua paslon. 

Pada Pilpres kali ini SMRC, Indikator, Charta Politika telah merilis hasil hitung cepat pada pukul 23.00 WIB usai panitia pemungutan suara (PPS) melakukan perhitungan jumlah suara kedua paslon. Menurut SMRC, kedua paslon bersaing dalam meraih perolehan suara di Aceh 
dengan persentase sebagai berikut: 



Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan